Ashafidz's Blog

Menu Sehat Bulan Ramadhan

Posted on: August 22, 2009

Kebutuhan kalori tubuh kita pada waktu bulan ramadhan sama saja dengan kebutuhan kalori pada bulan-bulan biasanya, yang berbeda adalah pola waktu makan, yang biasanya 3 kali yaitu pagi, siang dan malam. Dan pada bulan ramdhan ini pola makan yang baik adalah tetap 3 kali yaitu pada waktu sahur, buka dan setelah shalat tarawih.

Menu sehat bulan ranadhan ini adalah pada waktu berbuka, usakan memakan buah-buahan yang manis-manis seperti melon, semangka dll. Dan pada waktu sahur dianjurkan untuk meminum air sebanyak-banyaknya agar pada waktu siang hari kita tidak mengalami dehidrasi.

semoga bermanfaat

2 Responses to "Menu Sehat Bulan Ramadhan"

Makasih infonya bro…
Jujur neh, Bendol suka malas ngemil setelah traweh. Mungkin kekenyangen waktu buka kali ya? Rakus banget seh
hehe….

bersama cewek manis bagaiamana???

ahh

bercanda

…..

nice tips

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: